Monitoring dan Evaluasi Pasca Bencana Kebakaran Rumah serta Pemberian bantuan Material & Logistik Kepada Warga Terdampak Kebakaran.

Monitoring dan Evaluasi Pasca Bencana Kebakaran Rumah serta Pemberian bantuan Material & Logistik Kepada Warga Terdampak Kebakaran.

 

   Ibu Titik Pujiastuti selaku Kalaksa BPBD Kabupaten Banyumas didampingi oleh Kasi Logistik dan TRC PB, melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pasca Bencana Kebakaran Rumah serta Pemberian bantuan Material & Logistik Kepada Warga Terdampak Kebakaran. Kegiatan monev ini dilaksanakan pada hari Selasa, 18 Mei 2021, pukul 09.00 s/d 15.00 WIB. Lokasi yang dikunjungi antara lain:

1. Desa Kedungmalang RT 02 RW 02 Kecamatan Sumbang

Meninjau Kebakaran Rumah akibat konsleting listrik di Desa Kedungmalang RT 02 RW 02 Kecamatan Sumbang, Rumah Bp Sunarto


2. Desa Sudimara Kecamatan Cilongok

Meninjau Kebakaran Rumah di Desa Sudimara Kecamatan Cilongok, Rumah Bp Warso.
Rumah tersebut habis terbakar, dan direlokasi di Desa Batuanten Kecamatan Cilongok dikarenakan tanah tersebut bukan tanah milik Bp Warso dan sudah dalam tahap pembangunan rumah sekaligus pemberian bantuan berupa logistik untuk kerja bakti.


3. Desa Batuanten Kecamatan Cilongok

Mengecek Lokasi Relokasi Rumah Bp Warso di Desa Batuanten Kec. Cilongok , warga terdampak kebakaran Desa Sudimara dan Pemberian logistik kepada Bp Warso (Pemilik Rumah)


4. Desa Pasinggangan RT 03 RW 05 Kecamatan Banyumas

Meninjau Kebakaran Rumah di Desa Pasinggangan RT 03 RW 05 Kecamatan Banyumas dan pemberian material berupa seng dan Logistik kepada pemilik rumah terdampak.


5. Desa Selanegara RT 06 RW 01 Kecamatan Sumpiuh. 

Meninjau Kebakaran Rumah yang disebabkan oleh tungku api/ Pawon di Desa Selanegara RT 06 RW 01 Kecamatan Sumpiuh, Rumah Ibu Siti Khotimah serta pemberian bantuan material dan Logistik untuk giat kerja bakti pembersian puing-puing sisa kebakaran.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pasca Bencana Kebakaran Rumah serta pemberian bantuan berupa material dan logistik untuk warga terdampak dan untuk kegiatan kerja bakti pembersihan sisa puing-puing kebakaran. 

Unsur yang terlibat dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pasca Bencana Kebakaran yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kades Kedungmalang, Kades Sudimara, Perangkat Desa Pasinggangan dan Perangkat Desa Selanegara. 

 

Related Posts

Komentar