Peresmian Rumah Relokasi Terdampak Banjir dan Longsor Sungai Pelus

Peresmian Rumah Relokasi Terdampak Banjir dan Longsor Sungai Pelus

Senin, 23 Mei 2022 dilaksanakan Peresmian Rumah Relokasi Terdampak Banjir dan Longsor Sungai Pelus Kelurahan Arcawinangun Kecamatan Purwokerto Timur. Peresmian rumah relokasi yang berada di Grumbul Dalawangi Desa Cilongok Kecamatan Cilongok ini dihadiri langsung oleh Bupati Banyumas, Wakil Bupati Banyumas dan sejumlah Dinas - Dinas terkait serta para donatur dan juga para warga terdampak banjir dan longsor yang akan menempati rumah - rumah relokasi tersebut yaitu sebanyak 7 kepala keluarga.

Dalam sambutannya, Bupati Banyumas menyampaikan kepada warga terdampak banjir dan longsor yang akan menempati rumah relokasi tersebut untuk segera menempati rumah ini dengan nyaman dan tidak memperjualbelikan kepada pihak manapun.

Sama seperti yang diucapkan lagi oleh Bupati Banyumas, kami sampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembangunan rumah relokasi ini. Baik Dinas-Dinas terkait, para donatur, dan juga masyarakat yang telah membantu dan mendukung kelancaran pembangunan rumah relokasi ini sehingga dapat segera ditempati oleh warga terdampak banjir dan longsor Sungai Pelus.

Related Posts

Komentar